close
BOLT! 4G Ultra LTE Kembali Raih Penghargaan TOP Wireless Internet Provider 2016

Jakarta, 24 November 2016 – BOLT! kembali meraih penghargaan sebagai TOP Wireless Internet Provider 2016 selama dua tahun berturut-turut di ajang bergengsi TOP IT & TELCO 2016 yang diselenggarakan oleh majalah Itech. BOLT! berhasil mempertahankan posisinya sebagai pioneer dan leader di layanan 4G LTE di Indonesia dengan kualitas produk dan layanan yang dihadirkan. Penghargaan diterima oleh Chief Product Officer BOLT!, Billy Abe di Balai Kartini Jakarta, pada Rabu (23/11). Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara sebagai pembicara utama, serta para pelaku industri telekomunikasi, instansi pemerintahan dan vendor TI Telco.

“Keberhasilan BOLT! dalam meraih kembali “TOP Wireless Internet Provider” untuk tahun 2016 ini menjadi pengakuan atas konsistensi BOLT! dalam menghadirkan layanan 4G LTE dengan kualitas terbaik dan stabil yang memenuhi kebutuhan internet konsumen masa kini. Kami percaya bahwa kecepatan yang stabil dan harga yang terjangkau merupakan kunci utama untuk dapat memenangkan kompetisi,” kata Billy Abe, Chief Product Officer BOLT!

TOP IT & TELCO 2016 memberikan sebanyak 41 penghargaan kepada perusahaan dan 14 penghargaan kepada instansi pemerintahan dengan kriteria utama pemenang adalah perusahaan-perusahaan yang berhasil melakukan implementasi dan memanfaatkan Teknologi Informasi (TI) untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan bisnis. Penghargaan ini berdasarkan hasil riset indeks persepsi konsumen terhadap produk atau layanan dengan melibatkan 1.550 responden di 6 kota besar di Indonesia, yaitu: Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar dan Balikpapan. Dalam menyelenggarakan TOP IT & TELCO 2016 Award, Itech berkolaborasi dengan Asosiasi IT di Indonesia, diantaranya ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), MASTEL (Masyarakat Telematika Indonesia), ATSI (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) dan Forti (Forum Teknologi Informasi) Badan Usaha Milik Negara.